Header Ads

header ad

Jeff Bezos Orang Terkaya Di Dunia

Bos Amazon ini mempunyai kekayaan sebesar 93,1 miliar dolar atau setara dengan 1265 triliun posisi cara mengambil alih kekayaan Bill Gates setelah bertahun-tahun menjadi orang terkaya di dunia sebelumnya Bill Gates, bersaing dengan Warren Buffett menjadi orang terkaya di dunia.

Mengutip laman business insider fakta menarik tentang Mengapa kekayaannya berlipat-lipat terutama kesuksesan electronic commerce Amazonnya.

Memiliki 81 juta lembar saham Amazon Amazon melonjak naik maka otomatis kekayaan besok juga melonjak menjadi 6,44 miliar sehari.

Total kekayaan triliun ini, mesin uangnya bergerak lebih cepat tidak bergerak dalam tahunan tapi dalam hitungan menit kekayaannya akan bergerak naik.

Ini bukti mesin uangnya bergerak per menit Jika dihitung maka sekitar 52 juta dalam sehari dua juta dalam sejam dan 36000 dalam 4 menit kekayaannya terus bertambah jumlah kekayaan Jeff bezos itu sama dengan penghasilan rata-rata tahunan kaum milenial di Amerika.

Dulu ketika tahun 1998 waktu Amazon berjualan saham Perdana Warren Buffett itu adalah orang terkaya nomor 2 dengan kekayaannya sekitar 30 miliar dolar. Sekarang besok malam menyalip kekayaan Warren Buffett dengan selisih 9 Milyar.

Diramalkan besok akan menjadi manusia pertama dengan kekayaan menembus 1 trilyun dollar dalam 25 tahun mendatang dan tidak lama lagi akan menembus 100 miliar dolar waw

Itulah beberapa fakta tentang Bos Amazon manusia terkaya di dunia sekarang mungkin anda salah satunya calon yang akan mengalahkan Jeff bezos bukan tidak mungkin Bill Gates hampir mustahil dikalahkan tapi faktanya sekarang berubah Tidak ada yang tidak mungkin di dunia.

No comments

Powered by Blogger.