Header Ads

header ad

Mau Bermain Game Android Offline Yang Ringan....Coba ini Guys !

Pada dasarnya anda akan senang bermain sekarang dengan teknologi yang semakin canggih, Dengan adanya Android maka kegiatan bermain game tidak hanya dilakukan di komputer tetapi menggunakan smartphone atau tablet alasannya menggunakan suatu lebih ringan praktis dibawa kemana-mana.

Ada banyak jenis game Android dikeluarkan yang sering dimainkan oleh anak dan dewasa tembak-tembakan, memasak, game asah otak, game teka teki silang atau game adventure lainnya.

Ribuan game di toko-toko Google apa ataupun baik Android atau iOS. Berikut beberapa game yang diambil dari referensi majalahgadget.com luar biasanya Game ini diset atau offline artinya anda tidak perlu menggunakan saluran internet untuk memainkan Anda cukup mendownloadnya ringan.

1. Brothers in Arms 3 game yang sangat menarik dan sangat mudah terkenal populer di era OS Symbian sekarang platform yang ada di Android dengan cerita yang bagus dan grafiknya luar biasa indah.

2. Shadow Strike ini adalah game Android offline cukup ringan dimainkan Kehapus semua jenis perangkat merupakan game perang dan yang anda yang bermain harus memusnahkan semua musuh dengan segala persenjataan yang ada.

3. Tiny tropers 2 merupakan game perang juga seperti game-game lainnya sangat ringan kecil dan enak dimainkan tampilan yang sederhana dan bisa dimainkan tanpa saluran internet.

4. Ellite Killer SWAT adalah game perang yang dikembangkan oleh canadadroid pemain menjelaskan sebuah mistik perang menggunakan senjata pistol Sniper bom dan lain-lain.

Download berapa macam game Android offline yang ukurannya ringan dan anda bisa langsung mendownloadnya di google playstore murah Sumber berita dari majalah gadget com

No comments

Powered by Blogger.