Header Ads

header ad

Mencari Kuota Internet Yang Unlimited

Memasuki awal 2018 ini banyak provider yang menawarkan kuota internet secara full Access. Apalagi sekarang sudah tersedia jaringan 4G yang memberikan keluasan kuota lebih banyak.

Tidak seperti jaringan 3G jaringan 4G lebih cepat, ini makannya dibutuhkan kuoto yang banyak karena trafficnya padat.

provider manakah yang memberikan kuota yang banyak unlimited Berikut ini beberapa provider yang bisa anda dapatkan untuk internet.

1. Provider Indosat yang memberikan akses internetprovider Indosat yang memberikan akses internet dengan program internet freedom combo.

Anda bisa untuk ikut program internet caranya daftar lewat paket internet Indosat super kuotanya bisa mencapai 250 giga, banyak sekali.

2. Anda juga bisa menggunakan provider Telkomsel dengan paket indihome yang sangat banyak memberikan kuota bagi para pelanggannya. Telkomsel memberikan kuota internet sampai 35 giga untuk beberapa pembagian.

Kata juga XL maupun Tri yang juga tidak kalah memberikan internet secara unlimited.
Semuanya tergantung Anda memakai pilih yang mana, Apakah daerah Anda cocok menggunakan Telkomsel Tri atau XL itu juga perlu dipikirkan,

Apakah jaringan sama akses 4G atau masih 3G. Untuk kota-kota besar seperti Jakarta Bandung Surabaya to Medan bisa menggunakan 4G, karena lebih cepat untuk wilayah terpencil 2 G.

Itulah beberapa provider yang menyediakan internet gratis unlimited program pada tahun 2018.

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.vip/

    Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham 17 Agustus 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2409/manchester-city-vs-tottenham-17-agustus-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.