Header Ads

header ad

Hore... Stadion GBK sudah bisa digunakan besok

Stadion yang merupakan kebanggaan Indonesia akhirnya sudah bisa digunakan besok nanti pertandingan antara Indonesia vs Islandia sebagai awal Stadion ini baru digunakan setelah melakukan lakukan renovasi selama 7 bulan.

sudah seharusnya Indonesia mempunyai Stadion Yang bertaraf internasional dengan segi kualitas yang terbaik selama ini.

Kita mempunyai stadion yang paling buruk di kawasan Asia kalau banjir aja lihat saja bola tidak bisa mengalir dengan cepat.

banyak kritikan yang muncul dari Timnas yang lain ketika bersua di GBK padahal rencana renovasi itu jauh hari sebelum masa Presiden SBY tapi zaman Jokowi baru terlaksana sekarang.

Renovasi Stadion ini diklaim mampu menghambat banjir karena adanya sistem drainase yang otomatis stadion yang dilengkapi dengan kapasitas 80 ribu penonton dilengkapi dengan kursi yang lebih bagus dengan jenis 1 kursi dan kursi lipat yang telah memenuhi standar aksibilitas evakuasi.

Mantan Presiden Jokowi setiap kursi mampu menahan beban sampai 250 kilo dan tidak mudah ditarik sehingga menahan aksi vandalisme dan Stadion ini juga sudah mengikuti aturan standar FIFA yang dalam keadaan darurat bisa dikosongkan selama 15 menit.

dari segi pencahayaan ini juga terbaik di dunia karena menggunakan sistem tata surya yang berkekuatan hingga 80000 watt pmpo.

Tidak kalah menarik adalah permukaan lapangantidak kalah menarik adalah permukaan lapangan akan berlapis rumput dari jenis terbaik se-asia matrella yang dilengkapi alat penyiraman otomatis dan sistem drainase anti banjir

Kita harus bangga mempunyai Stadion berkapasitas internasional Semoga di masa depan banyak Timnas Timnas dunia bisa uji tanding dengan Timnas Indonesia itu pasti.

No comments

Powered by Blogger.