Header Ads

header ad

Cara Ajaib Cepat Memutihkan Wajah

Hai para cewek  dimanapun anda berada kalian ingin mempunyai wajah cantik kulit mulus bening dan wajah putih bersih ini lho rahasianya aku kasih tahu tapi jangan bilang siapa-siapa ya.

Beberapa perawatan untuk memutihkan wajah bukan sesuatu yang murah berbagai macam merk produk, luar kimia di luar sana banyak berkembang yang takutnya akan menimbulkan efek yang kurang bagus bagi kulit kalian tetapi tips berikut akan memberikan cara alami tanpa harus menggunakan obat-obat yang berbahaya belum tentu cocok bagi kulit kalian.

1. Yang pertama cobalah menggunakan lemon lemon sudah sering digunakan untuk memutihkan kulit caranya mudah Gampang kok itu dengan mengucapkan cairan lemon kepada kulit lalu Diamkan selama 9 menit setelah itu kamu bilas dengan air dingin.
Kalau kamu melakukannya setiap hari akan cepat hasilnya dijamin karenakalau kamu melakukannya setiap hari akan cepat hasilnya dijamin.

2. Yang kedua menggunakan tomat buah apa lagi nih tomat biasanya sering kita gunakan untuk resep masakan tapi tenang saja selain buat masak tomat juga mempunyai manfaat besar untuk memutihkan kulit kamu karena kandungan lycopene mampu mengurangi pigmentasi di kulit secara pasar awal laser kulit menjadi putih halus.

Caranya mudah kok Sebelum mandi Kamu ambil satu tamat kemudian diblender dengan sedikit cairan lemon lalu  kulit di oles pada wajah kamu tunggu 15 menit agar ramuan pemutih kulit tidak bisa maksimal untuk menghilangkan kotoran ternak dibilas dengan air dingin dijamin kulit kamu akan cantik.

3. Pepaya juga banyak berguna loh manfaatnya ini adalah salah satu dua kesukaanku kayak kan gizi mineral juga ada.

Enzim papain yang berguna untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru kulit menjadi mulus kencang caranya adalah kamu membeli pepaya tersebut dan dioleskan pada kulit Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin tidak akan terlihat hasilnya lihat saja nanti.

4. Tentang coba kentang  menggunakan kentang sebagai pemutih alami initentang coba adzan menggunakan kentang sebagai pemutih alami ini kamu hanya perlu memarut dan kemudian sedikit madu oleskan pada kulit wajah dan leher tunggu sekitar 20 menit untuk hasil maksimal itu adalah beberapa buah-buahan alami yang bisa untuk memutihkan wajah kamu cuma beberapa menit

No comments

Powered by Blogger.