Header Ads

header ad

Tips Cepat Jadi Jutawan

Menjadi kaya bergelimang harta tanpa impian semua orang tetapi tidak semua orang dapat mencapai level ini karena butuh perjuangan dan kerja keras kemauan serta impian yang nyata.

Kalo ente lemah lemas tidak punya motivasi lebih maka sangat sulit untuk menjadi kaya kata-kata sudah tidak cukup tapi juga perlu bekerja cerdas Apa itu cara kerja cerdas itu cara Bagaimana kamu bisa mengelola keuangan secara finansial agar bisa stabil dan bertambah salah satunya adalah dengan berhemat Bagaimana berhemat itu berhemat adalah membelanjakan sesuai dengan kebutuhan bukan berfoya-foya atau melebihkan sesuatu yang tidak pada tempatnya.


Sesuaikan gaya hidup Kebanyakan orang sulit melihat gaya hidup yang sah bawah jaman sekarang orang akan cenderung berlomba-lomba untuk menggunakan aksesoris yang berbeda-beda untuk menarik perhatian ini adalah tantangan berat untuk menjadi anda apalagi di kota besar hidup yang penuh konsumtif kalau anda tidak bisa memegang uang kendali secara bagus bisa saja anda terjerumus dalam budaya konsumtif dan sifat boros.


pengeluaran ke bulan itu mutlak tetapi kita bisa menganalisa secara jernih pengeluaran-pengeluaran penting itu bisa dimaksimalkan Artinya kita bisa men jadwal Apa itu pengeluaran pengeluaran yang menjadi prioritas dan bagaimana kita bisa menutup kebutuhan tersebut seperti apakah kita harus selalu makan diluar Apakah kita harus gonta-ganti smartphone atau membeli perhiasan yang tidak perlu.


Besok saja kita bisa menggunakan diskon atau promo produk-produk yang sedang ramai potongan harga apa kita malu membeli produk justru barang-barang tersebut kita akan menjadi efisien dan tepat sasaran.

Hindari menggunakan kartu kredit kebiasaan kita adalah selalu menggunakan kartu kredit untuk bergaya justru kita tanpa sadar itu akan membobol keuangan kita apalagi yang doyan belanja lihat Barangnya sedikit langsung dibelanjakan tanpa sedikitpun untuk berhemat jadi kalau bisa anda tidak perlu menggunakan kartu kredit atau berlangganan kartu kredit siap-siap saja kondisi keuangan  akan goyah.


Justru dengan menabung adalah tepat sasaran karena kalau kita tidak ada pemasukan sulit dengan menabung ketika keuangan tidak stabil kita mempunyai banyak simpanan dan itu bisa digunakan untuk di kemudian hari selagi muda banyak banyak menyimpan dan menabung Karena itu adalah seorang kaya.

No comments

Powered by Blogger.