Header Ads

header ad

Pusing Botak, Rambut Rontok Temukan Solusinya

 

 

Apa Saja Penyebab Rambut Rontok - Rambut rontok Biasanya karena kesehatan rambut kurangnya nutrisi, ada solusinya untuk mengurangi kerontokan rambut dan menyuburkan kesehatan rambut Anda.


Anda takut bagaimana untuk mengurangi kerontokan rambut terbaik  sindonews.com problem untuk mengurangi kerontokan rambut dengan menggunakan biji Jambu.

Daun biji Jambu ini adalah alami dan baik untuk membeli kesehatan rambut wanita tidak berat pada kulit rambut anda.

Penyebab kerontokan rambut

Penyebab kerontokan rambut kurangnya nutrisi kulit rambut anda. Biji Jambu akan mengembalikan nutrisi dan kesehatan rambut anda menjadi lebih kuat.
Biji Jambu itu mengandung zat yang berguna untuk kulit rambut Anda seperti analgesik antimikroba antioksidan semuanya itu berguna untuk kesehatan rambut Anda.
Berikut cara menggunakan biji Jambu sebagai tonik untuk mengembalikan kesehatan rambut Anda.

Cara Menggunakan Biji Jambu
Bahan:
1 genggam daun jambu biji segar, bagian yang setengah tuanya
1 liter air
Cara membuat:
Rebus 1 liter air tersebut sampai mendidih, lalu masukkan daun jambu ke dalamnya. Aduk-aduk dan biarkan selama 20 menit. Matikan api. Biarkan hingga dingin.
Ambil daun jambunya yang telah layu, buang. Ambil air rebusannya, lalu masukkan dalam botol. Gunakan saat usai keramas, pijat-pijat kulit kepala sembari diberi tonik tersebut. Diamkan selama 1-2 jam lalu bilas dengan air dingin.
Lakukan secara rutin sepekan 2-3 kali untuk hasil terbaik. Rambut akan berkurang rontoknya dan menjadi lebih subur. Selamat mencoba. Hasil akan berbeda pada tiap orang.
Mau Coba resep oles  pada rambut rontok Anda, jadikan rambut anda seindah dan sehitam Sunsilk.

No comments

Powered by Blogger.