Header Ads

header ad

Presiden Mantu..Ada Aja Yang Protes...

Jokowi mantu kok banyak yang protes kenapa ? aneh ya, Kenapa urusan menikahkan seseorang saja kok menjadi masalah ya ? Trus masalahnya apa.

Di Republik ini banyak pengangguran pejabat yang harusnya bekerja dalam mengomentari hal-hal yang tidak perlu urusan di seret seret ke ranah politik.

Masalah perkawinan yang terlalu mewah mengungkit-ungkit nggak ada urusan kerjaan ini urusan hak seseorang . karena saya bingung Apa aja yang jadi lakukan oleh seorang Jokowi, pasti jadi perdebatan Kayaknya tidak produktif sekali. sesuatu yang tidak perlu menjadi konsumsi perdebatan publik rakyat dibodohi oleh hal-hal demikian.

Seharusnya momen-momen demikian bisa menjadi ajang silaturahmi meredakan ketegangan politik di antara dua dua kelompok yang bertikai kayaknya musuh politik kok abadi banget. Kalau mau mengkritik kritik yang membangun yang sesuai dengan fakta bukan ajang mencari popularitas atau mencari ajang menjatuhkan lawan dengan demikian.

Persiapan Pilpres masih jauh kalau hal-hal demikian diributkan sejak dini rakyat mendengarnya muak. Bersikap santun dan jantan bukan merasa menjadi pecundang itu namanya kalah sebelum bertanding untuk menjegal.

Dunia politik penuh kemunafikan penuh kepalsuan dan tapi bukan berarti kita menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu kekuasaan. politik itu menjaga ketertiban menjaga keteraturan politik yang baik yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bangsa bukan memperlebar polarisasi antara dua pihak.

Itu yang diamanatkan rakyat pada wakil-wakilnya di sana. Rakyat akan tahu dimana politisi yang baik, yang bekerja untuk rakyat bukan mencari popularitas semata. Apalagi hanya untuk kepentingan golongan, kelompok atau kekuasaan bagi tuannya.

No comments

Powered by Blogger.