Header Ads

header ad

Kasihan Pangeran Yang Ditangkap Tidur di Lantai

Sejumlah Pangeran Arab yang kemarin ditangkapsejumlah Pangeran Arab yang kemarin ditangkap yang muncul foto di media sosial Pangeran Arab terlihat tidur di lantai Hotel.

Tentara pelanggaran itu ada ponakan Raja Salman yaitu Pangeran alwaleed bin Talal salah satu orang terkaya di dunia.

Penangkapan besar-besaran ini merupakan upaya sebuah restrukturisasi Kerajaan Arab Saudi yang tidak ingin negara Arab tergantung kepada minyak bumi.

Maka tidak berlebihan pemerintah Arab Saudi melakukan upaya pembersihan di dalam pemerintahannya terutama menanggapi menteri-menteri dan pangeran-pangeran yang merugikan negara.

Walaupun ditangkap tetap saja mereka tidak akan masuk penjara beberapa sumber dari pemerintah Arab.

Walaupun demikian pemerintah Amerika Serikat melihat ini senang dan mendukung gerakan anti korupsi besar-besaran yang dilakukan oleh pemerintah Arab bahkan Perum menulis lewat akun twitternya sebagai berikut

" saya percaya Raja Salman dan putra mahkota tahu apa yang mereka lakukan beberapa dari mereka telah memeras negara selama bertahun-tahun".

Pembersihan orang-orang yang dianggap korupsi oleh pemerintah Arab nampaknya akan terus berlangsung Ternyata KPK tidak hanya di Indonesia arah pun sekarang sudah mengadopsi kerja KPK.

No comments

Powered by Blogger.