Header Ads

header ad

GAYA BERCINTA YANG BUAT ISTRI ANDA SEBAL

Kadang-kadang hubungan suami istri memerlukan sebuah fantasi seks itu perlu untuk keberlangsungan hubungan yang romantis antara suami istri.

Senang kalau kita bercinta dengan pasangan kita selalu dengan gaya-gaya yang manual dan kerap membosankan.

Adakalanya kita perlu gaya-gaya yang perbedaan agar fantasi sekitar puaskan.
Tapi sayangnya ketika kita melakukan gaya-gaya yang aneh-aneh membuat pasangan kita tidak nyaman di rangkum dari berbagai sumber ada berbagai gaya seks yang membuat istri kita tidak nyaman dan tidak mau bercinta.

1. Kita ingin bersantai sesak di lantai dengan cara dengan gaya doggy style mungkin bermain gaya demikian diranjang makan enak tapi kalau kita melakukannya di lantai akan mengurangi rasa nyaman ketidaknyamanan ini karena tubuh akan menopang di area kaki yang akan merasakan sakit dan ini tidak mudah.

2. Seks juga di lantai di lantai kita merasa bosan sama kita ganti posisi di lantai tetapi sayangnya proses ini bagi wanita sangat menyakitkan karena tulang atau apapun yang akan terasa tidak enak ketika bersentuhan dengan lantai.

3. Bermain seks di tangga, ini juga sesuatu yang tidak nyaman karena sangat sulit dilakukan posisi untuk Fantasy boleh-boleh saja , Tetapi kalau anda tidak terbiasa melakukan ini Justru Anda bisa jatuh dari tangga kan itu menyakitkan.

Ada-ada tapi harus lihat situasi dan kondisi kalau pasangan istri anda merasa nyaman melakukannya ya boleh-boleh saja Tetapi kalau itu menyakitkan ya Jangan dilakukan saya bisa anda tempelan istirahat

No comments

Powered by Blogger.