Header Ads

header ad

Dicari KPK Novanto Menghilang, Ke Mana Ya...!

Drama penjemputan paksa kasus korupsi yang menjerat ketua DPR Novanto, Setya Novanto tiba-tiba menghilang ketika KPK datang untuk menjemput paksa.

Bahkan orang terdekatnya pun tidak tahu, cara pengajarannya pun tidak bisa memastikan dimana Setya Novanto berapa sekarang. Tim penyidik KPK datang pukul 21.00 wib 6 tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-ktp tidak ada di rumah.

Jubir KPK Febri Diansyah mengatakan tanya sedang mencari di beberapa lokasi jadi dia mengimbau agar Novanto segera menyerahkan diri sebelum ada status buron.

Apakah Novanto sudah tahu akan dijemput KPK sehingga sebelum kata-kata Abang Setya Novanto sudah pergi bersama orang yang menjemputnya.

Pejabat negara seharusnya Setya Novanto harus Taat Hukum dan menjadi contoh agar kasusnya bisa diselesaikan secara hukum bukan cara melarikan diri atau menghilang begitu saja.

Negeri Ini Memang lucu dan sangat lucu sekali banyak pejabat-pejabat yang memegang posisi penting malah terjerat korupsi, sepertinya para pejabat di negeri ini tidak bisa tidak tergoda oleh kasus korupsi.

Ini kebaya kebalikannya dengan di negara-negara seperti Jepang walaupun mereka dianggap sekuler memisahkan agama dengan politik pemerintah tetapi untuk urusan etika dan moralitas harus patut kita teladani.

Nama2 pejabat atau kepala presiden apa saja kerja terjerat kasus korupsi atau sekan sekan dalem tertentu maka dengan dengan terbuka mereka akan mengundurkan diri dan tidak pernah mengutak-atik hukum atau bermanuver hukum atau lepas dari jeratan hukum.

No comments

Powered by Blogger.