Header Ads

header ad

Ambisi Spasojevic Bersama Timnas Garuda

Luis Milla,  memanggil spasojevic untuk melengkapi kekurangan striker Indonesia.

walaupun pada laga perdana melawan Syria  gagal meraih kemenangan melawan Syria tetapi Ketika melawan guyana kualitas seorang telah dibuktikan dengan menorehkan dua gol dan mengantar timnas menang atas guyana kemarin Sabtu 26 November 2017 di Bekasi.

Mempunyai Ambisi untuk mengantar Timnas Indonesia meraih gelar juara kita tahu selama beberapa gak ada belakangan ini timnas garuda belum pernah sekalipun juara di level internasional.

Yang sangat menyedihkan kita hanya finish pada suara kedua atau paling buruk gerimis pada babak kualifikasi, Ada apa dengan Timnas Indonesia padahal dibandingkan dengan tetangga seperti Malaysia talenta-talenta sangat luar biasa dan lebih baik.

Ini adalah tantangan untuk kedepan, apalagi beberapa tahun belakangan ini saya sangat sulit memperoleh Strike lokal yang kau seperti arah Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Ferry Sandria Ilham jaya kusuma ,Kurniawan Dwi Julianto dan banyak striker-striker sebelumnya yang luar biasa.

Dengan dipanggilnya striker naturalisasi imi adalah merupakan  puzzle yang hilang, belum lagi pemain yang akan dinaturalisasi seperti Sandy Walsh yang kabarnya berminat menjadi pemain timnas garuda, apalagi dalam beberapa pemain belakang kita sangat kurang dan mudah kebobolan karena tidak solid, pemain belakang.

Waktunya Pembuktian Luis Milla

Belum lagi Indonesia akan mengikuti piala solidarity Cup tsunami yang berlangsung di Aceh, Ini kesempatan oleh Luis Milla untuk membuktikan timnas garuda memang layak menang, di ajang yang sesungguhnya akan ketahuan kemampuan Timnas yang Luis Milla tukang sekarang ini gagal solidarity Cup ini akan terlihat kualitas pemain sesungguhnya.

Bukan permainan yang kurang stabil seperti pada laga ujicoba kemaren harusnya bismillah bisa menemukan solusi kekurangan Timnas Indonesia.

No comments

Powered by Blogger.