Header Ads

header ad

Akan Ke mana Dedi Mulyadi Berlabuh

Setelah tidak didukung oleh partainya Dedi Mulyadi merasa dibunuh oleh Golkar Bupati Purwakarta ini justru akan dipertimbangkan oleh PDIP Perjuangan untuk dijalankan sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat sekarang nama Dedi Mulyadi sedang digodok di DPP PDIP Perjuangan.

menurut hasto ada beberapa faktor kenapa wacana Dedi Mulyadi dicalonkan menjadi calon gubernur kawat PDIP pertama adalah pengalaman beliau sebagai kepala daerah yang terbukti memiliki hasil bagus, kedua Dedi Mulyadi juga mempunyai akar rumput yang kuat di wilayah pedesaan merata di seluruh Jawa Barat yang ketiga adanya nilai kebangsaan visi antara Dedi Mulyadi dan PDIP.

Itu beberapa alasan bisa saja Dedi Mulyai di Calon Gubernur berasal dari PDIP. Kalau Kang Dedi dicalonkan PDIP bagaimana status keanggotaan partai  Golkarnya,  Menurut Tata tertib Aturan Partai Golkar bahwa setiap anggota harus mentaati harus mentaati Keputusan-keputusan yang sudah dibuat oleh DPP Pusat. Psdahal yang kita tahu bahwa Golkar lebih memilih Ridwan Kamil. dan tidak memilih kader terbaik nya. 

Ini tentu menjadi Pertimbangan-pertimbangan tersendiri bagi Partai Golkar kalau tetap ingin mencalonkan Ridwan Kamil sebagai jagoannya.  bisa saja adanya penyebrangan kader-kader Partai Golkar Jawa Barat yang lebih loyal kepada Dedi dibandingkan DPP pusat Golkar di Jakarta.

No comments

Powered by Blogger.