Header Ads

header ad

4 Amalan Yang Akan Memperlancar Rejeki Anda

Tanda bingung pusing rezeki macet padahal rezeki adalah sesuatu yang sudah diatur oleh Allah subhanahu wa ta'alatanda bingung pusing rezeki macet padahal rezeki adalah sesuatu yang sudah diatur oleh Allah subhanahu wa ta'ala tinggal kita ambil yang disampaikan perbuatan dosa maka yang ditetapkan Allah jadi sulit ada beberapa amalan yang harus dilakukan untuk memperlancar rezeki kamu.

1. Bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya dia akan mengadakan baginya jaga jalan keluar dan memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka maka orang yang bertakwa akan dimudahkan jalannya dan diberi jalan keluar terhadap masalah yang dihadapi.

2. orang banyak istighfar dan mau bertobat akan dilipatgandakan keputusan Allah Subhanahu Wa Ta'ala berikut maka aku katakan kepada mereka mohonlah ampun kepada promo sesungguhnya dia adalah maha pengampun niscaya dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan memperbanyak Hatta dan anak-anakmu dan mengadakan untukmu kebun-kebun mengadakan pula  di dalamnya untukmu sungai-sungai Quran surat 17 ayat 10-12 .

3. Untuk memperlancar rezeki Selamat jalan jalin silaturahmi menjaga tali silaturahmi itu sangat penting dan diwariskan karena akan mendatangkan banyak rezeki yang tidak terduga dari Allah subhanahu wa ta'ala Rasul bersabda Siapa yang senang untuk di lapangan rezekinya dan dipanjangkan umurnya maka hendaklah menyambung silaturahmi HR Bukhari.

4. Orang yang selalu gemar bersedekah juga akan menambah rezekinya ada anggapan bakso bakar itu sesuatu yang merugikan karena mengeluarkan banyak uang tapi hal itu adalah yang kebalikannya kamu malah akan mendapatkan rezeki yang berlimpah di kemudian hari seperti dalam firman Allah Subhanahu wa ta'ala sebagai berikut. Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah menggantinya dan dia adalah sebaik-baik pemberi rezeki Quran sahabat 3439.

Itulah beberapa rahasia amalan yang wajib kalian ketahui untuk memperlancar Rezeki itu janji dari gusti Allah subhanahu wa ta'ala dan janji Allah itu adalah nyata benar adanya.

No comments

Powered by Blogger.