Header Ads

header ad

Rahasia Cantik Alami Yang Perlu Kamu Coba

sources temancantik
Menjadi wanita cantik adalah idaman bagi setiap wanita koma cantik adalah alami muncul aura dalam diri kepribadian yang sehat tips di bawah ini akan menjelaskan aura kecantikan anda akan terpancar keluar kalau menjalankan kiat-kiat hidup sehat alami.

Jangan biarkan sisa makeup
 
menempel di kulit sehingga muka anda terlihat kelihatan aneh, bersihkan sisa-sisa debu yang menempel di muka setelah anda beraktifitas seharian dengan selalu membersihkan muka setiap hari. terlihat muka terawat dan bersih kulit terlihat lebih alami dan cantik mempesona.

lakukan aktivitas olahraga setidaknya 1 minggu 2 kali dengan berolahraga menjaga vitalitas kesehatan perlu juga untuk wanita karir . anda tidak perlu melakukan olahraga yang ekstrim cukup melakukan olahraga yang sederhana seperti ;jogging atau senam kulit tubuh anda akan terlihat lebih kencang ,Selain itu keringat yang keluar dari aktivitas olahraga anda akan mengeluarkan racun dan sisa-sisa kotoran dari dalam tubuh.

Cobalah maskeran dengan menggunakan buah seperti mentimun atau alpukat kandungan buah sendiri kaya akan vitamin dan serat yang berguna bagi tubuh anda.  keuntungannya Anda menggunakan masker buah bebas dari bahan-bahan yang bisa merusak kecantikan tubuh anda mengapa anda tidak coba dan tidak mahal kok.

pakailah pelembab yang berada di pasaran tubuh anda akan terlihat lebih lembut apalagi sehabis mandi dan terlihat lebih cerah dan wangi.

Tidur yang cukup dan menjauhi stress adalah kunci utama kecantikan anda dengan Tidur yang cukup dan menjauhi stress tubuh akan lebih rileks dan nyaman apalagi untuk beraktivitas setiap hari.

Jauhi minuman beralkohol ataupun merokok karena tidak baik buat kesehatan kulit anda akan jelek maka Kalau anda ingin menjaga kesehatan anda jauhi makan makanan yang mengandung kolesterol tinggi jauhi juga makanan fast food karena bisa menambah lemak tubuh anda.

Itu adalah beberapa tips menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh anda kalau bermanfaat artikel ini Bisa Anda share

No comments

Powered by Blogger.