Header Ads

header ad

Klyan Mbeppe Akhirnya Memenangi Golden Boy

Kylian Mbappe sebagai pemain terbaik Golden Boy bukan sesuatu yang di Paris saint-germain sangat fenomenal sebagai pemain muda, yang mempunyai masa depan cerah Mbappe banyak diburu oleh klub-klub besar terutama Real Madrid, yang bernafsu untuk mendapatkan Klyan Mbapee  dan pada akhirnya  berlabuh ke PSG Paris saint-germain.

Kelebihan bersaing dengan Jesus Gabriel Jesus Manchester City asal Brazil  kelebihan bersaing dengan Jesus Gabriel Jesus Manchester City asal Brazil dembele yang bermain di Barcelona.

Didatangkan dari Monaco PSG Germain berani membayar 180 billion Euro kalian bapak berubah menjadi pemain yang fenomenal dan bisa menjadi alternatif pemain terbaik dunia setelah era Messi vs Ronaldo Cristiano.

Nominasi Golden Boy sendiri football dari Italia jurinya berasal dari para jurnalis. Klyan adalah mesin permainan Monaco yang kemarin sangat samberlang bermain di Liga Champions banyak kau tercipta dari kaki dipandang sebagai pemain yang cukup menjanjikan masa depan banyak klub-klub yang berusaha meminta tanda tangannya tapi Pelabuhan Terakhir yang beruntung adalah PSG setelah mendapatkan Neymar dari Barcelona.

Osman dembele juga berasal dari Perancis yang merupakan pemain muda yang cukup Cemerlang, setelah Barcelona gagal mendapatkan Klyan, Osman dembele adalah rekrutan teranyar dari Barcelona tapi sayang Osman dembele juga berasal dari Perancis.

Gabriel Jesus rekrutan Manchester City pemain muda yang cukup Cemerlang jadi percuma Siti City membajak dari Palmerah permainan Gabriel Jesus cukup diandalkan sebagai pengganti Aguero yang dibekap cedera beberapa waktu lalu Gabriel Jesus menjadi andalan di depan sebagai sebagai kepercayaan dari pelatih.

Ajang Golden Boy sendiri sejatinya diberlakukan pada mulai 2003 episode-episode sebelumnya pemain-pemain seperti Lionel Messi ,Wayne Rooney, isco,Cesch Fabregas adalah pemain-pemain yang pernah merasakan piala Golden Boy.

No comments

Powered by Blogger.