Header Ads

header ad

Garuda Muda Sukses Membantai Brunai 5 - 0

uc bola - Hasil bagus Timnas Menang telak 5-0 lawan Brunei Darussalam di pra Piala Asia,
Di Paju Publik Stadium Korea Selatan (31/11) Siang WIB.

Kemenangan Timnas di buka melalui sundulan yang di lakukan Oleh  Feri Mursalim setelah menyambar tandukan melalui Sepak Pojok Firza Andika.

Berselang menit ke 19 peluang di dapat sepak pojok oleh Egy Maulana Vikri bola langsung di sambar lewat tandukan Asnawi dan berubah arah Bola, akibat kesalahan pemain belakang Brunai Darussalam pada Babak Pertama 2 Goal tercipta.

Pada Babak Kedua Laga senakin seru, Timnas tidak berkurang serangannya semakin gencar terbukti peluang Indonesia menambah Pundi-pundi Goalnya melalui Muhammad Iqbal setelah mendapat umpan matang dari Feri Mursalim, skor berubah menjadi 3-0 pada menit ke 6 Babak kedua.

Lagi-lagi Egy menunjuk kan kelasnya sebagai bintang Lapangan tengah, Egy mencetak Goal mendatar yang tidak bisa di tepis kiper Brunai Darussalam, kembali pada Menit 59 Keunggulan Timnas menjadi 4-0 Permainan Timnas semakin nyaman karena menang telak karena Defisit Goal.

Pada Menit 61 Kembali mencetak goal dari luar kotak pinalti, kemenangan ini menjadi mutlak dengan  membukukan 5-0 dan menambah superior Timnas atas Brunai Darussalam.

No comments

Powered by Blogger.