Header Ads

header ad

7 Manfaat Pisang untuk Vitalitas Kejantanan Pria

sumber slide share
Buah pisang Sering kita temui di pasaran, ternyata buah pisang mempunyai manfaat yang luar biasa, yang tanpa kita sadari nya terutama untuk menjaga vitalitas pria.

Berikut 7 manfaat pria berikut 7 manfaat

Pria yang mempunyai jumlah sperma sedikit akan sangat sulit untuk memenuhi untuk membuahi sel telur perempuan maka untuk meningkatkan kualitas jumlah sperma dengan cara mengkonsumsi buah pisang yang banyak.

Manfaat yang lain adalah untuk menyembuhkan diare dan sakit perut muntah muntah dan bab mengkonsumsi pisang adalah solusi yang sangat tepat, karena fungsi pisang adalah untuk melancarkan perjalanan di usus besar.

Selain itu buah pisang juga bermanfaat meningkatkan energi tubuh ketika anda mengalami kelelahan buah pisang akan memulihkan stamina Anda yang lelah lapisan layar akan menambah cadangan  energi anda.
bagi anda penderita anemia mengkonsumsi buah pisang secara teratur akan meningkatkan intensitas cara anda dan memperlancarkan karena karena kandungan buah pisang terdapat banyak serat.
buah pisang bagi ibu hamil bagi Anda yang sedang hamil disarankan banyak mengkonsumsi buah pisang agar kesuburan kandungan Anda semakin baik.

Anda juga bisa menggunakan buah pisang sebagai masker wajah untuk memperhalus dan mempercantik kulit anda sudah terbukti banyak produk-produk kosmetik yang juga mengandung kandungan buah pisang selain bengkoang.

Selain itu Kalau anda terkena luka bakar oleskan daun buah pisang pada kulit yang terbakar maka luka bakar akan mudah terserah dan lebih dingin.

Itulah ketujuh manfaat buah pisang selain untuk meningkatkan gairah seks bagi pria ternyata banyak sekali manfaat buah pisang yang kita konsumsi sehari-hari.

No comments

Powered by Blogger.